Senin, 24 Oktober 2022

Dr. Andian Parlindungan, MA. Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional di Ponpes Askar Kauny Asy-Syifa

 

Foto Dr. Andian Parlindungan, MA bersama Santri

Tangerang Selatan, Indonewz - Peringatan Hari Santri Nasional 2022 di Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Askar Kauny Kauny Asy-Syifa yang berada di Cirendeu, Tangerang Selatan, Sabtu (22/10/ 2022)

Terlihat juga hadir pada kesempatan tersebut Ustadz Dr. Andian Parlindungan, MA. founder Pusat Studi Akhlak sekaligus seorang Tokoh Dai yang sudah lama berkecimpung didalam dunia dakwah khususnya di wilayah Banten.

Acara  tersebut dihadiri oleh 70 orang santri dan wali santri dari 
Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Askar  Kauny Asy-Syifa serta tokoh-tokoh masyarakat sekitar.

Foto Dr. Andian Parlindungan, MA saat berbicara

Dalam kesempatan tersebut, Pria yang akrab disapa Ustadz Andian mengucapkan Selamat Hari Santri kepada seluruh santri di Banten dan memberikan motivasi kepada para santri. Ia berharap 
semua santri yang ada dapat terus berkontribusi untuk kemajuan agama, masyarakat, bangsa dan negara.

Ucapan Selamat Hari Santri Nasional

"Jika dilihat catatan sejarah bangsa Indonesia, santri telah ikut andil terhadap perjuangan bangsa Indonesia. Sudah seharusnya santri saat ini juga mampu terus berkontribusi untuk masyarakat, bangsa dan negara, walaupun terkadang harus menghadapi keadaan yang menyakitkan sekalipun. Yakinlah, Allah selalu berpihak kepada kebaikan dan kebenaran" ucap Ustadz Andian.

Mengutip pernyataan Mentri Agama RI Untuk peringatan hari santri tahun 2022 ini mengangkat tema Berdaya Menjaga Martabat Kemanusiaan,Adapun maksud dari tema Berdaya Menjaga Martabat Kemanusiaan ialah bahwa santri dalam kesejarahannya selalu terlibat aktif dalam setiap fase perjalanan Indonesia. Ketika Indonesia memanggil, santri tidak pernah mengatakan tidak. Santri dengan berbagai latar belakangnya siap sedia mendarmabaktikan hidupnya untuk bangsa dan negara.

Terkait tema yang diusung pada peringatan Hari Santri Nasional 2022 Berdaya Menjaga Martabat Kemanusiaan berarti santri tentu tidak hanya asyik dengan dirinya sendiri, tetapi terlibat secara aktif di dunia perpolitikan, pendidikan, sosial, ekonomi dan ilmu pengetahuan, selain juga agama. (Red/Vinna)














 

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Peduli dan Berbagi